// - -

// 0 komentar

//

Armada - Pergi Pagi Pulang Pagi

Aku sayang padamu Aku cinta padamu Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmu Tak pernah ku keluhkan Walau rintangan menghadang Panas hujan begini makanan sehari-hari Ku rela pergi pagi pulang pagi Hanya untuk mengais rezeki Do'akan saja aku pergi Semoga pulang dompetku terisi Kamu tak perlu resah Aku sedang berusaha Demi kebahagiaan Kamu yang aku sayangi Tak pernah ku keluhkan Walau rintangan menghadang Panas hujan begini makanan sehari-hari Ku rela pergi pagi pulang pagi Hanya untuk mengais rezeki Do'akan saja aku pergi Semoga pulang dompetku terisi Aku rela ditinggal pergi pagi pulang pagi Karena kamu mencari rezeki Kau do'akan saja aku pergi Semoga pulang dompetku terisi Aku rela pergi pagi pulang pagi Hanya untuk mengais rezeki Kau do'akan saja aku pergi Semoga pulang dompetku terisi Semoga pulang dompetku terisi Dan semoga kau tak ngambek lagi

Leave a Reply

sebuah penantian